Sanggar Cerita 054 - Buku Jendela Dunia

Putri Delima jatuh sakit, sudah banyak tabib yang berusaha menyembuhkannya, tapi hasilnya selalu nihil. Sang Putri merasa terkena penyakit aneh dan asing, perasaan mencekam, kurang bebas dan selalu merasa kekurangan sesuatu meski di istana selalu tersedia berbagai kebutuhan.
Hari demi hari sakit sang Putri bertambah gawat. Ketika sang Putri terbaring di peraduannya, dia mendengar sayup-sayup anak anak sedang bernyanyi diluar istana. Sang Putri senang sekali mendengarnya, lalu dipanggilnya anak-anak itu.
Ternyata justru anak-anak itu yang membuat sang Putri sembuh dari sakitnya, karena sang Putri diberi obat paling mujarab, yaitu ..... membaca buku.

Sanggar Cerita adalah cerita yang berisikan tentang pesan dan pendidikan yang ditujukan untuk anak-anak, menceritakan sebuah dongeng, baik dari khazanah tradisional Indonesia maupun internasional. Selain ditayangkan di radio, Sanggar Cerita juga dapat diperoleh dalam bentuk kaset audio. Dan berikut hasil rec converter dari pita kaset ke mp3 audio digital yang bisa kita nikmati.

Download MP3 Sanggar Cerita 054
- A. Buku Jendela Dunia
- B. Ratu Robot & Kembang Gula
LihatTutupKomentar